Liga 2 Berjalan Sukses, Iwan Bule Ucapkan Terimakasih Kepada Menpora

Nusantaratv.com - 31 Desember 2021

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Menpora
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Menpora

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kompetisi Liga 2 telah berakhir, dengan laga pamuncak antara Persis Solo melawan RANS Cilegon FC, yang dimenangkan Persis Solo.

Sebelumnya di Stadion Pakansari Bogor juga digelar perebutan peringkat tiga antara PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United, yang dimenangkan Dewa United.

Dengan ketiganya memastikan promosi ke Liga 1 (Persis, RANS Cilegon FC, dan Martapura Dewa United), dipandang perhelatan Liga 2 sukses dari awal hingga akhir. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan terima kasih atas dukungan Menpora.

"Liga 2 berjalan sukses, terima kasih kepada Bapak Menpora yang telah mendukung penyelenggaraan kompetisi ini, apalagi di masa-masa sulit saat ini, kehadiran seperti sekarang termasuk bentuk dukungan yang luar biasa," ucap Iwan Bule sapaan Ketum PSSI di Stadion Pakansari, Kamis (30/12) malam.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora, Ketum PSSI menepis bila promosi ketiga klub ke Liga 1 karena adanya rekayasa.

"Orang bisa saja memperkirakan, atau menebak siapa yang bakal promosi, karena memang semua bisa dilihat jelas tentang manajemen baru, kualitas pemain, dan para pemiliknya. Tidak ada rekayasa, semua berjalan fair. Persis, RANS Cilegon dan Martapura Dewa United akan membuat persaingan Liga 1 semakin menarik," katanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])