Libur IdulAdha, Ini Tiga Destinasi Wisata di Pangalengan Bandung yang Bisa Dikunjungi

Nusantaratv.com - 08/07/2022 22:21

Wisata Taman Langit Pangalengan. (Istimewa)
Wisata Taman Langit Pangalengan. (Istimewa)

Penulis: Bayu Koosyadi

Nusantaratv.com - Di wilayah Pangalengan, Bandung, Jawa Barat (Jabar), banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi menjelang libur Hari Raya Idul Adha 2022.

Wisatawan bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata yang indah dan menarik dengan pesona alam yang eksotis. Selain itu, jika wisatawan berniat berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Pangalengan, maka tidak perlu merogoh kocek lebih dalam karena sejumlah tempat wisata di Pangalengan Bandung terbilang masih terjangkau untuk tiket masuknya.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Pangalengan Bandung yang wajib dikunjungi: 

1. Sunrise Point Cukul

Mungkin Sunrise Point Cukul sudah tidak asing bagi sebagian masyarakat Bandung mengingat Sunrise Point Cukul ini merupakan salah satu tempat wisata di Pangalengan Bandung yang cukup terkenal di kalangan masyarakat dan cocok dikunjungi saat libur Hari Raya Idul Adha. 

Tempat wisata di Pangalengan satu ini menawarkan persona alam yang luar biasa indah. Pengunjung atau wisatawan bisa menikmati hamparan pegunungan dan kebun sambil melihat matahari terbit di pagi hari. Hanya dengan biaya Rp10.000, wisatawan sudah bisa menikmati pemandangan di Sunrise Point Cukul ini. Sunrise Point Cukul ini berlokasi di Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

2. Taman Langit Pangalengan

Tempat wisata ini merupakan salah satu destinasi wisata yang dikunjungi banyak orang baik dalam maupun luar kota. Sesuai namanya, tempat wisata di Pangalengan Bandung ini berada di dataran tinggi. Jika beruntung pengunjung bisa melihat samudra di atas awan di pagi hari. Taman Langit Pangalengan berlokasi di Kampung Puncak Mulya, Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Pengunjung hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp10.000 untuk tiket masuk.

3. Wayang Windu Panenjoan

Wayang Windu Panenjoan merupakan rekomendasi tempat wisata di Pangalengan Bandung yang wajib dikunjungi. Pengunjung akan disuguhkan hamparan luas kebun teh hijau yang indah di Wayang Windu Panenjoan ini. Terdapat jembatan kayu dengan latar belakang pemandangan hijau yang mempesona sering kali dijadikan spot untuk berswafoto yang sangat Instragramable. Harga tiket masuk Wayang Windu Panejoan hanya Rp10.000 per orang. 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Mumi Tertua-1674881622
Persahabatan-1674727328