Lewat Single My Universe, Coldplay Kolaborasi Dengan BTS

Nusantaratv.com - 14 September 2021

BTS (Instagram)
BTS (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Band populer Coldplay memastikan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan boyband papan atas Korsel, BTS. Dengan demikian, RM dan kawan-kawan menambah daftar panjang kolaborasi mereka dengan  musisi dunia lainnya.

Kabar tersebut diumumkan band rock asal Inggris itu, dengan merilis foto teaser single duet mereka, My Universe.

Mengutip Soompi, Selasa (14/9/2021), single itu rencananya akan dirilis pada 24 September mendatang. 

Lagu itu masuk dalam album single yang terdiri dari dua lagu (My Universe dan versi instrumental) yang tersedia terbatas di pasaran. CD album single itu termasuk reproduksi lirik tulisan tangan lagu dari Coldplay dan BTS.

Sebelum Coldplay mengumumkan kolaborasi itu, rumor duet kedua musisi tersebut pertama kali mencuat pada Juli silam. Namun kala itu, tak ada konfirmasi apapun dari Warner Music Korea dan Big Hit Music yang mewakili kedua grup tersebut. 

Kemudian pada 10 September 2021, BTS mewawancarai Chris Martin, frontman Coldplay dalam program Released yang tayang di YouTube. Mereka membahas tentang inspirasi tantangan Permission to Dance hingga pengalamannya sebagai musisi ternama dunia.

Sebelumnya, BTS berkolaborasi dengan Steve Aoki, Halsey, Lauv, Nicki Minaj, Charli XCX, dan The Chainsmokers.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])