Lenovo Hadirkan Legion Y700 Gaming Tablet, Dibekali Layar 120Hz

Nusantaratv.com - 23 Desember 2021

Lenovo umumkan Legion Y700 Gaming Tablet. (Gizmochina)
Lenovo umumkan Legion Y700 Gaming Tablet. (Gizmochina)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Lenovo mengeluarkan teaser tablet dengan branding Legion yang mengungkapkan sebagian tampilan, desain, dan fitur Dolby Vision Audio pada pekan lalu. 

Kini, perusahaan telah secara resmi meluncurkan perangkat tersebut, seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (23/12/2021). Laporan ITHome menyebut perangkat ini akhirnya diresmikan oleh Lenovo dan disebut dengan Lenovo Legion Y700 Gaming Tablet. 

Dengan branding Legion, terlihat jelas jika tablet ini ditujukan untuk para gamer, khususnya mobile game yang menginginkan sesuatu yang lebih besar dari smartphone, namun tidak sebesar tablet konvensional. 

Dan, inilah yang ingin dipenuhi oleh tablet terbaru Lenovo tersebut dengan layar 8,8 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel. Perangkat ini juga diperkuat dengan refresh rate 120 Hz dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz dan mendukung color gamut DCI-P3 100 persen.

Poster yang terpampang mengungkapkan lebar bezel Legion Y700 tidak sama. Selain itu, ini juga memperlihatkan satu kamera belakang dengan lampu flash. Teaser sebelumnya telah mengungkapkan tablet ini memiliki desain berbentuk kotak dengan tepi tajam bersudut dan lapisan logam. Ini dapat menambahkan tampilan desain yang mewah.

Salah satu tepinya menampilkan tag JBL, Dolby Atmos, dan Dolby Vision, yang menunjukkan tablet ini kemungkinan juga akan menawarkan beberapa speaker berkualitas tinggi untuk pengalaman bermain game yang luar biasa.

Sayangnya, Lenovo belum memberikan rincian lebih lanjut tentang tablet terbaru mereka. Tetapi, sebagai perangkat yang berfokus pada game, diharapkan perangkat ini ditenagai chipset yang unggul. Perangkat kemungkinan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaru.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])