Lawan Persipura, Persija Bidik Poin Penuh

Nusantaratv.com - 17 September 2021

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Pelatih Persija, Angelo Alessio

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersija Jakarta memang belum meraih hasil maksimal dalam dua laga awal BRI Liga 1 2021/2022. Tapi, bukan berarti Tony Sucipto dkk. sedang terjebak dalam situasi buruk.

Mengingat dua laga yang sudah dilewati Persija sebelumnya berakhir dengan skor 1-1 (vs PSS) dan 2-2 (vs PSIS). Kini Andritany Ardhiyasa cs. berada di urutan ke-11 dengan dua poin.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa anak didiknya sudah dalam tahapan yang tepat dalam menatap partai ketiga. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu bakal berhadapan dengan Persipura di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/9).

Hampir sepekan setelah pertandingan kedua, Angelo menuturkan bahwa anak didiknya sudah berkerja keras untuk memperbaiki kelemahan di dalam tim.

“Saya rasa tim sudah berlatih sangat keras untuk minggu ini. Latihan kali ini berfokus pada beberapa aspek, taktik bertahan dan menyerang,” ucap Angelo.

“Menurut saya para pemain sudah berlatih dengan sangat baik. Saya senang dengan perkembangan mereka. Tapi kami harus terus berbenah. Saat ini menurut saya tim sedang berada dalam kondisi yang baik,” ujarnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])