Lawan Borneo FC, Stefano Cugurra Siapkan Program Khusus untuk Serdadu Tridatu

Nusantaratv.com - 26 September 2021

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBali United bakal menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 musim 2021 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Selasa (28/9) malam mendatang.

Sejatinya, laga ini berlangsung dengan jeda waktu yang berbeda dari empat pekan sebelumnya, sehingga waktu recovery Serdadu Tridatu harus dipersiapkan dengan baik mengingat waktu pertandingan yang terlaksana sangat singkat.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, dirinya sudah menyiapkan program khusus sesuai jajaran tim pelatih siapkan untuk skuad asuhannya.

Meskipun diketahui bila Borneo FC memiliki waktu recovery satu hari lebih panjang, hal tersebut tidak membuat pasukan Serdadu Tridatu gundah dan lebih memilih fokus pada persiapan timnya.

"Ya, Borneo FC memiliki waktu recovery lebih satu hari dari tim Bali United. Mereka bertanding satu hari sebelum Bali United menghadapi Persib Bandung," kata Teco.

"Kami sendiri punya waktu hanya tiga hari persiapan tim sebelum menghadapi mereka. Kami harus punya program yang bagus dan jalani latihan persiapan buat menghadapi Borneo FC agar menghasilkan kembali tiga poin," ujarnya.

Bali United saat ini memuncaki peringkat pertama sementara klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Serdadu Tridatu mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan dimana 3 kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])