Lawan Borneo FC, Persib Boyong 21 Pemain

Nusantaratv.com - 22 September 2021

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersib bakal melakoni laga lanjutan Liga 1 2021 melawan Borneo FC yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kamis 23 September 2021.

Untuk menghadapi laga tersebut, pelatih Robert Albert juga sudah memboyong 21 pemain ke Tangerang.

Dalam daftar rombongan terdapat nama Abdul Aziz dan Mario Jardel. Keduanya ikut mengisi slot Ezra Walian dan Geoffrey Castillion yang ditinggal karena terkendala kebugaran.

Di posisi penjaga gawang, I Made Wirawan kembali diboyong bergantian dengan Aqil Savik yang kali ini ditinggal di Bandung. Kiper lainnya yang diboyong adalah Muhammad Natshir dan Teja Paku Alam.

Selebihnya tak banyak perubahan. Robert Alberts masih memasukan nama-nama yang diboyong pada pekan sebelumnya.

Seperti pekan lalu, Persib juga tak akan melakukan official training di Tangerang. Persiapan akhir sudah dilakukan di Bandung pagi tadi.

Berikut 21 pemain yang dibawa pelatih asal Belanda tersebut ke Tangerang.

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Teja Paku Alam.

Belakang: Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Mario Jardel.

Gelandang: Abdul Aziz, Marc Klok, Erwin Ramdani, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcara.

Penyerang: Wander Luiz.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])