Lapas Singkawang Beri Latihan Menembak Untuk Regu Pengamanan

Nusantaratv.com - 25/11/2022 16:53

Para petugas keamanan Lapas Kelas IIA Singkawang mengikuti latihan menembak di Lapangan Tembak Ambarukma Anitya Wibawa Batalyon Pelopor Brimob Singkawang. (Rudi)
Para petugas keamanan Lapas Kelas IIA Singkawang mengikuti latihan menembak di Lapangan Tembak Ambarukma Anitya Wibawa Batalyon Pelopor Brimob Singkawang. (Rudi)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Lapas Kelas IIB Singkawang menggandeng Batalyon Brimob Pelopor Singkawang memberikan pembinaan fisik, mental dan disiplin jajaran regu pengamanan Lapas dengan mengadakan latihan menembak.

"Kegiatan ini kami laksanakan di Lapangan Tembak Ambarukma Anitya Wibawa Batalyon Pelopor Brimob Singkawang," kata Kepala Lapas Singkawang Priyo Tri Laksono di Singkawang, Jumat.

Atas kerjasama tersebut, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih kepada Komandan Brimob Singkawang atas jalinan kerjasamanya untuk memberikan pelatihan menembak bagi petugas Lapas pada bagian pengamanan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan hal positif bagi petugas pengamanan Lapas Singkawang untuk lebih memahami dan mengingatkan kembali untuk menggunakan senjata api, sehingga nantinya akan lebih memantapkan lagi sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Lapas.

"Dengan latihan menembak ini diharapkan bisa mengingatkan kembali petugas terutama di jajaran pengamanan untuk menggunakan senjata api dalam menunjang pelaksanaan tugas," katanya.

Alhamdulillah, katanya, jalinan sinergitas antara Lapas Singkawang dengan Batalyon Brimob Singkawang dengan latihan menembak ini bisa memberikan semangat baru guna menunjang dalam pelaksanaan tugas.

Priyo juga mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas agar mengikuti apa yang disampaikan oleh instruktur dalam latihan menembak.

"Agar dalam pelaksanaan kegiatan menembak ini bisa aman sampai selesai dan mendapatkan hasilnya yang diharapkan," katanya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in