Langgar Protokol Virus Corona, 10 Outlet Jeddah Ditutup

Nusantaratv.com - 10 September 2021

Orang-orang diminta melaporkan setiap dugaan pelanggaran peraturan Covid-19. (Arab News)
Orang-orang diminta melaporkan setiap dugaan pelanggaran peraturan Covid-19. (Arab News)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pemerintah kota di Arab Saudi telah meningkatkan upaya mereka untuk memastikan kepatuhan dengan langkah-langkah keamanan Covid-19. Aturan tersebut dirancang untuk melindungi kesehatan masyarakat.

Pemerintah kota Jeddah melakukan 3.719 tur inspeksi di pusat komersial. Pihak berwenang telah menutup 10 gerai komersial. Puluhan gerai ini diketahui melanggar protokol pencegahan penyakit Covid-19, seperti dikutip dari Arab News, Jumat (10/9/2021).

Pelanggaran yang dilakukan berkaitan dengan tidak menjaga jarak sosial, tidak mengenakan masker, tidak melakukan pengukuran suhu tubuh, dan kepadatan atau kerumunan yang berlebih serta kegagalan menggunakan aplikasi Tawakkalna secara efektif.

Di sisi lain, pejabat otoritas di kota pelabuhan Laut Merah itu mendesak orang-orang untuk melaporkan setiap dugaan pelanggaran peraturan Covid-19 ke nomor pusat panggilan 940 atau menghubungi pihak berwenang melalui aplikasi Balady.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])