Lagu Charlie Puth feat Jungkook BTS Left and Right Trending di YouTube

Nusantaratv.com - 26/06/2022 15:27

Poto : Tangkap Layar YouTube lagi berjudul Charlie Puth feat Jungkook BTS Left and Right
Poto : Tangkap Layar YouTube lagi berjudul Charlie Puth feat Jungkook BTS Left and Right

Penulis: Nofi Ardiyanto

Nusantaratv.com - Lagu charlie puth feat jungkook of bts dengan judul lagu 'left right' viral dan menjadi tranding di YouTube, video Clip dan lagu yang diunggah di akun Youtube milik Charlie Puth tersebut sejak dua hari di unggah sudah memiliki jutaan penonton.

Terpantau sejak hari pertama di rilis hingga Minggu, 26 Juni 2022, left right di kanal YouTube Charlie Puth, sudah masuk tiga besar di tranding untuk musik dengan lebih dari 25 Juta kali di tonton, dan lebih dari 3,8 Juta Like.

Bahkan sedikitnya 248 Ribu komentar juga membanjiri Chanel YouTube yang memiliki lebih dari 20,1 Juta Subscribers tersebut.

Lagu ‘Left And Right’ dalam liriknya menceritakan tentang seseorang yang selalu mengingat mantan kekasih atau orang yang dicintainya, pencipta lagu membalut cerita cinta tersebut dengan musik dan lirik yang adiktif. 

Lagu terbaru dengan menggaet personel BTS Jungkook inipun mendapat berbagai komentar dari para pengemarnya yang di kutip dari halaman komentar pada video lagu terbaru.

Seperti yang di katakan akun bernama 'BTS: Burn the stage' dimana ia mengatakan jika lagu Charlie Puth feat Jungkook BTS, Left and Right menjadi trending untuk musik di negara Turki. 

"#1 on trending for music in Turkey" Komentar salah satu netizen BTS: Burn the stage.

Sementara itu, dalam sebuah komentar yang menggunakan kata bahasa Indonesia, dengan akun Riska Nurhalimah juga menyampaikan pujianya terhadap lagu tersebut dan dirinya menilai keseluruhan lagu berjudul Left and Right sangat enak didengarkan dan membuat pendengarnya merasa ingin berulang kali memutar lagi tersebut.

"Candu Lagu nya 😍" Tulis salah satu penggemar dari Indonesia dari Akun bernama Riska Nurhalimah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in