Laga Bali United Kontra Persija Alami Perubahan

Nusantaratv.com - 22 November 2021

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Usai menghadapi Persela Lamongan, Bali United akan langsung melanjutkan pertempuran seri ketiga ini dengan menghadapi tim Ibukota, Persija Jakarta.

Laga tim papan atas ini akan berlangsung hari Kamis (25/11) mendatang dengan perubahan waktu dibandingkan jadwal yang dibagikan sebelumnya.

Perubahan waktu pertandingan ini disampaikan langsung oleh operator Liga dengan bersurat resmi kepada manajemen dengan alasan kebutuhan Host Broadcaster jam tayang.

Awal mula pasukan Serdadu Tridatu melakoni pertandingan menghadapi Macan Kemayoran pada pukul 21.30 WITA dan mengalami perubahan waktu lebih cepat menjadi pukul 20.00 WITA masih di Stadion Manahan, Solo.

Perubahan waktu pertandingan ini tidak mengalami kendala dikarenakan waktu recovery yang cukup dilakoni Fadil dan kolega.

Pertandingan pekan ketiga belas ini diharapkan mampu menuai hasil kemenangan seperti hasil terakhir berjumpa Persela Lamongan.

Hasil akhir Bali United menghadapi Persela Lamongan dengan skor 2-1 dimana dwi gol dihasilkan oleh striker naturalisasi, Ilija Spasojevic sekaligus mencatatkan namanya sebagai Top Skor sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Sementara itu, Persija Jakarta juga berhasil mengamankan tiga poin atas Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 sekaligus menjadi tim pertama yang berhasil memberikan kekalahan perdana untuk Maung Bandung.

Laga Bali United bersua dengan Persija Jakarta akan disiarkan langsung dari layar kaca Indosiar hari Kamis (25/11) mendatang. Selamat berjuang Serdadu Tridatu!   

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])