Kucing Sultan, Ultah Dipestain dan Pakai 2 MC

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Kucing Sultan saat ulang tahun. (net)
Kucing Sultan saat ulang tahun. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Layaknya manusia, seekor kucing milik seorang warga Kediri, Jawa Timur mendapat perlakuan istimewa dari pemiliknya. Terbukti, saat si kucing ulang tahun, sang majikan membuatkan pesta besar dengan mengundang teman-teman, kolega serta saudaranya.

Pesta ulang tahun si kucing sultan ini diketahui lewat postingan di media sosial TikTok baru-baru ini. Video viral ini diunggah akun Tiktok @setiawan_553, yang memperlihatkan seorang pria diundang temannya untuk menghadiri acara ulah tahun kucing.

Dia rela melakukan perjalanan jauh dari rumahnya di Mojokerto, Jawa timur, ke rumah temannya di Kediri, Jawa Timur, untuk memenuhi undangan kawannya tersebut.

“Mojokerto (Menuju) Kediri datang ke hajatan pernikahan X, Mojokerto (Menuju) Kediri cuma ke acara kucing ulang tahunan,” tulisan pada video tersebut, mengutip jaringan Suara.com, jumat (5/11/2021).

Seperti halnya, pesta ulang tahun manusia, acara untuk sang kucing ini pun dibuat mewah. Dekorasi dan bingkisan juga dibuat semenarik mungkin. Bahkan terdapat dua MC pria dan wanita yang memimpin jalannya acara ulang tahun hewan peliharaanya tersebut.

Si kucing yang dirayakan hari kelahirannya itu tampak digendong si empunya dengan berbalut selimut pink. Sementara beberapa tamu undangan mengabadikan momen unik itu dengan kamera ponsel.

Video perayaan ulang tahun kucing yang meriah itu mendapatkan puluhan ribu tanda suka dan ribuan penonton hingga Rabu (3/11/2021). Netizen yang melihat video itu merasa minder dengan kemeriahan pesta ulang tahun kucing tersebut.

“Mewahan ulang tahun kucing daripada ulang tahun gue,” tulis pengguna akun @snwt_.

“Seketika gue sedih, waktu kecil lihat orang kaya ngerayain ulang tahunnya aja aku iri, apalagi ini kucing,” timpal pengguna akun @sabarmenahansinambela.

Netizen lain menanyakan alasan kucing-kucing lain yang tidak diundang.

“Kenapa yang diundang bukan para kucing aja,” komentar penguna akun @hnc160.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])