Kronologi Kenzou, Anak Tamara Bleszynki Alami Tabrak Lari

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

Kenzou dan Tamara Bleszynski (Instagram)
Kenzou dan Tamara Bleszynski (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Kenzou Leon Belszynski yang merupakan putra artis Tamara Bleszynski, menjadi korban tabrak lari di depan rumahnya. 

Melalui postingan akun Instagram milik Tamara, menceritakan kondisi terkini yang dialami oleh Kenzou.

Dalam unggahannya, terlihat Kenzou tengah berada di bangsal rumah sakit dengan keadaan lutut kaki dan lengan dibalut perban warna putih.

“Hari ini…anakku Kenzou, ditabrak pengemudi yg tidak bertanggung jawab. Tapi, Alhamdullilah, Allah masih memberi anakku umur panjang,” ungkap Tamara Bleszynki pada postingan Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial, dikutip Jumat, 29 Maret 2024. 

Meski sang putra terkena musibah karena orang yang tidak bertanggung jawab, Tamara tetap merasa bersyukur atas anugerah Tuhan. 

Postingan Tamara Bleszynski

“Tiada hentinya aku mengucap syukur atas Anugerah Hidup ini, terima kasih tak terhingga Ya Allah. Rabbana, atina fid dunya hasanah, wa fil akhirati hasanah, wa qina adzaban nar,” imbuhnya. 

“Tuhan kami, berikan kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Lindungilah kami dari siksa neraka. Didepan pagar rumah kami, kau tabrak anakku…tapi Allah melindungi kami,” pungkasnya. 

Sekedar informasi, Kenzou Lion Bleszynski Lewis adalah anak laki-laki dari pasangan selebriti Tamara Bleszynski bersama Mike Lewis.

Penampilan Kenzou pun kerap berhasil mencuri perhatian karena memiliki paras bule yang tampan dan menawan.

Di sisi lain, Tamara Bleszynski dan Mike Lewis telah resmi bercerai sejak tahun 2012 lalu. Meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan baik demi membahagiakan sang putra tercinta, Kenzou.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])