Kristina Ozturk, Ibu Berusia 24 Tahun yang Punya 21 Bayi

Nusantaratv.com - 25 Oktober 2021

Kristina Ozturk bersama bayinya. (Instagram/Kristina Ozturk)
Kristina Ozturk bersama bayinya. (Instagram/Kristina Ozturk)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Memiliki banyak anak mendatangkan kebahagiaan juga kerepotan. Terlebih, jika masih bayi dan membutuhkan perhatian yang penuh dari orang tua. Coba tanyakan hal ini kepada Kristina Ozturk.

Ibu muda berusia 24 tahun asal Batumi, Georgia ini memiliki 21 bayi, seperti dikutip dari The Sun, Senin (25/10/2021). Kristina sebenarnya memiliki total 23 anak. Sebab, saat menikah dengan Galip, dia sudah memiliki satu anak dan suaminya juga membawa satu anak.

Suaminya Galip sudah berumur 57 tahun dan seorang pengusaha. Guna mengurus dan merawat 21 bayi, Kristina harus mempekerjakan 16 pengasuh. Mereka sampai merohog kocek £142.000 atau setara Rp2,7 miliar dalam setahun.

Kristina menegaskan jika dirinya adalah ibu yang aktif. "Saya bersama anak-anak sepanjang waktu, melakukan semua hal yang biasanya dilakukan seorang ibu," kata Kristina kepada Fabulous.

"Satu-satunya perbedaan adalah jumlah anak. Setiap hari berbeda, dari jadwal staf perencanaan hingga belanja untuk keluarga saya," lanjutnya.

"Aku bisa memberitahumu satu hal, hari-hariku tidak pernah membosankan," imbuhnya.

Kristina membuka tentang kehidupan sehari-harinya di Instagram, di mana dia membuat blog Batumi_mama dan memiliki 160.000 pengikut. Di sana dia memamerkan waktu makan yang sibuk, bermain dengan anak-anak dan mengajak mereka jalan-jalan di seluruh armada kereta dorong bayi ganda.

Dalam Q&A Instagram baru-baru ini, dia menjelaskan bagaimana kehidupan mereka benar-benar bekerja. Selama sepekan, anak-anak makan secara terpisah dengan orang tua mereka, karena ayah Galip pulang sangat larut dari pekerjaan.

"Kami biasanya memberi makan anak-anak pada waktunya, dan kami makan malam bersama suami saya sangat terlambat," jelasnya.

"Di akhir pekan, kami makan bersama, menghabiskan waktu sendirian sebanyak mungkin, itulah sebabnya hari Minggu adalah hari libur di blog, sehingga kami bisa menjadi keluarga tanpa mengintip," bebernya.

Pengasuh mereka bekerja dengan jadwal bergulir empat hari, dua hari libur dan semuanya tinggal di rumah, dengan kamar tidur di dekat anak-anak. Mereka juga memiliki dapur sendiri di mana mereka dapat memesan makanan.

Di Instagram, Kristina ditanya bagaimana cara kerjanya dan apakah setiap pengasuh 'ditugaskan ke anak tertentu'. "Tidak, tidak ada ikatan. Siang hari - tentu saja, yang spesifik bertanggung jawab untuk anak tertentu. Tapi selama sepekan pengasuh berubah," jawabnya.

Ketika seseorang ditanya apakah dia benar-benar mampu untuk 'menghabiskan waktu berkualitas' dengan anak-anaknya, dia menjawab: "Berkali-kali saya ditanya bagaimana saya memiliki cukup untuk setiap anak".

"Ya. Kami memiliki ikatan khusus dengan setiap anak. Saya berharap setiap orang tua dapat menghabiskan seluruh waktu mereka bersama anak-anak mereka, karena ini adalah hal terpenting dalam hidup," tukasnya.

Bayi yang dimiliki Kristina, yakni Mustafa (19 bulan); Mariam (18 bulan); Ayrin (18 bulan); Alisa (18 bulan); Hasan (17 bulan); Yudi (17 bulan); Harper (16 bulan); Teresa (16 bulan); Huseyin (16 bulan), dan Anna (15 bulan).

Kemudian, anak bungsu mereka adalah Isabella (15 bulan); Ismail (14 bulan); Mehmet (14 bulan); Ahmet (14 bulan); Ali (13 bulan); Kristina (13 bulan); Sara (12 bulan); Lokman (12 bulan); Galip (11 bulan); Olivia (9 bulan), dan Judy (3 bulan).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])