Kristen Stewart dan Dylan Meyer Tunangan

Nusantaratv.com - 03 November 2021

Kristen Stewart (Instagram)
Kristen Stewart (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktris Kristen Stewart dan aktor sekaligus penulis Dylan Meyer resmi bertunangan. Pertunangan terjadi setelah keduanya menjalin hubungan selama dua tahun terakhir.

Aktris, yang mengakui dirinya biseksual pada 2017, mengatakan Meyer telah melamarnya.

"Kami akan menikah, kami akan melakukannya... Saya ingin dilamar, jadi saya kira saya betul-betul mengetahui apa yang saya inginkan dan dia mewujudkannya," kata Stewart, dikutip dari Reuters, seperti diberitakan Antaranews.

Aktris 31 tahun ini memerankan Putri Diana di film "Spencer" yang akan tayang di bioskop setempat pekan ini. Namanya tenar di dunia sejak membintangi film "Twilight" di mana dia pernah berpacaran dengan lawan mainnya, aktor Robert Pattinson.

Penampilan Kristen Stewart sebagai Diana mendapatkan ulasan-ulasan positif, di mana banyak kritikus film menganggapnya bisa mendapatkan nominasi aktris terbaik Oscar. Sementara Dylan Meyer, aktris dan penulis, dikenal lewat karya film Netflix "Moxie" dan "Miss 2059".

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])