Menepi ke Singapura, Kondisi Marc Klok Membaik

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Marc Klok (Instagram @marcklok)
Marc Klok (Instagram @marcklok)

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Winger Persib Bandung, Marc Klok mengakui, kondisinya semakin membaik setelah menjalani program pemulihan di Singapura selama satu Minggu terakhir.

Namun begitu, Klok mengatakan, untuk bisa kembali bermain dan benar-benar prima, dia merasa masih membutuhkan waktu sekitar dua pekan untuk pemulihan.

“Kondisi saya sudah semakin membaik. Saya rasa masih membutuhkan waktu sekitar sepuluh hari atau dua pekan lagi untuk pemulihan agar kembali bisa berlatih dan bermain,” kata Marc Klok dikutip dari situs Persib, Kamis 4 April 2024.

Beruntungnya, situasi mendukung rencana pemulihan kondisi Klok. Ia mengaku tak risau karena Liga 1 2023/2024 untuk sementara dihentikan selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Jeda kompetisi ini dijadikan momen untuk mengembalikan kebugarannya sehingga siap bertanding saat liga kembali bergulir.

“Ini sinyal bagus bagi saya karena tidak melewatkan banyak pertandingan dan memiliki lebih banyak waktu untuk pemulihan. Saya melihat ke depan untuk tampil lagi dan berjuang untuk juara, karena berada di papan atas adalah target saya,” katanya.

Klok sempat bergabung dengan skuad Garuda untuk laga melawan Vietnam pada 21 Maret lalu. Namun, dia memutuskan untuk tidak ikut dalam rombongan yang bertandang ke Hanoi karena masih mengalami cedera. Dia akhirnya terbang ke Singapura untuk menjalani perawatan cedera yang sudah didapat cukup lama.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])