Komitmen BonApp Indonesia Dukung Pertumbuhan UMKM Kuliner

Nusantaratv.com - 13 Februari 2024

Komitmen BonApp Indonesia Dukung UMKM Kuliner
Komitmen BonApp Indonesia Dukung UMKM Kuliner

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - BonApp Indonesia merupakan platform digital khusus untuk pengusaha kuliner

yang membantu pencatatan usaha, pemesanan yang efektif, dan pembayaran digital yang aman, telah menggelar sebuah event bertajuk "Digitalisasi Bisnis, Dukung Ketahanan Keluarga".

Acara ini merupakan wujud komitmen BonApp Indonesia dalam mendigitalisasi
UMKM Indonesia, sekaligus mendukung program pemerintah Kota Depok.

Dalam upayanya, BonApp Indonesia tidak bergerak sendiri. Melalui kemitraan dengan komunitas Salzi & Friends di Depok, yang beranggotakan ratusan pengusaha kuliner, mulai dari pengusaha
donat kentang, kue kering, hingga mie Aceh, BonApp Indonesia berupaya menyokong perkembangan UMKM di wilayah tersebut.

Acara yang diadakan tidak hanya menghadirkan seminar bisnis, tetapi juga bazaar produk UMKM yang proses pemesanannya hingga transaksinya telah digitalisasi menggunakan
platform BonApp.

Moment utama dalam acara ini adalah penandatanganan MoU Komitmen
BonApp Indonesia dalam membantu UMKM Depok naik kelas oleh CEO BonApp Indoensia, Erik Aristino dan Founders Salzi & Friends, Dian Sukma.

Penandatangan MoU tersebut
disaksikan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Bapak Drs. Dudi Mi’raz Imaduddin, M.Si.

Turut hadir dalam acara ini adalah Bapak Wakil Walikota Depok, Bapak Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, yang sangat mendukung gerakan digitalisasi UMKM. Hal ini sejalan dengan cita-cita kota Depok untuk mengangkat kelas UMKM di wilayahnya.

Erik Aristino, menyatakan bahwa BonApp bukan hanya sekadar aplikasi, tetapi sebuah platform yang membantu pengusaha UMKM untuk terlibat dalam ekosistem digital yang terhubung dengan konsumen, layanan keuangan, hingga pemasok.

Melalui event ini, BonApp Indonesia berharap dapat terus mendukung pertumbuhan dan kemajuan UMKM di Indonesia, khususnya di Kota Depok, serta membantu memperkuat
ketahanan ekonomi keluarga melalui digitalisasi bisnis

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])