Komika McDanny Viral Usai Videonya Hujat Habib Rizieq Beredar di Medsos

Nusantaratv.com - 19 Oktober 2021

Komika McDanny (net)
Komika McDanny (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sebuah video dari Komika McDanny viral baru-baru ini. Pasalnya, sang Komika di video dianggap menghina Habib Rizieq Shihab. Video beredar saat McDanny sedang memandu sebuah acara viral di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 34 detik tersebut, terekam aksi McDanny yang tengah memandu sebuah acara didampingi seorang Disk Jockey (DJ).

 

Ia menuturkan candaan-candaan yang dianggap melecehkan Habib Rizieq serta candaan yang berbau agama lain.

Mulai dari menyebut minum bir itu halal, lebih halal dari sabu hingga menyebutkan kalimat anarkis ke Habib Rizieq.

"Sori... sori... baru minum bir di roots mah halal, lebih halal dari sabu," ucap McDanny, mengutip pekanbaru.tribunnews.com.

"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi elu asyik banget. Kita ketemu di neraka," tambahnya.

 

Seusai aksinya tersebut viral, McDanny kemudian membuat video permintaan maaf pada Selasa (19/10/2021).

 

Dengan raut muka sedih, MCDanny mengaku menyesal mengucapkan kalimat yang ia sadari menyinggung banyak orang, terutama umat muslim.


Selain itu ia juga mengucapkan permintaan maafnya ke semua Ormas islam hingga keluarga Habib Rizieq terkait ucapannya.

"Saya McDanny ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya. Kepada seluruh umat muslim, pada semua Ormas Islam terutama kepada para ulama, habaib dan keluarga besar Habib Rizieq karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan," ujar MCDanny dalam video yang dilihat Wartakotalive.com, Selasa (19/10/2021).

Ia mengaku telah menyakiti hati banyak orang atas apa yang dilakukannya itu.

 

"Saya masih jauh dari kesempurnaan sebagai orang Islam, orang muslim. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena telah menyakiti semua, termasuk keluarga saya, temen-temen saya," ujarnya.

McDanny berharap bisa bertemu dengan Habib Rizieq dan keluarganya untuk meminta maaf secara langsung.

Menurutnya apa yang diucapkannya saat itu karena kelupaan dirinya hingga tak bisa mengontrol diri.

"Dan untuk keluarga Habib Rizieq saya berharap bisa bertemu untuk meminta maaf secara langsung. Sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya, saya lupa diri, saya uforia, saya terlalu uforia di panggung. Maafkan saya. Maafkan saya," tandasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])