Kolaborasi Transvision-Telkom Hadirkan Layanan Tv Digital untuk Freeport Indonesia

Nusantaratv.com - 07 September 2021

Tanda tangan kerjasama Transvision beserta PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan PT. Freeport Indonesia
Tanda tangan kerjasama Transvision beserta PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan PT. Freeport Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comTransvision beserta PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan PT. Freeport Indonesia menandatangani kesepakatan kerja sama dengan penyediaan layanan TV digital dengan channel-channel yang eksklusif dan terbaik di kawasan jobsite Tembagapura dan Kuala Kencana.

Mengikuti jejak perkembangan digital, selain tersedianya beragam pilihan channel-channel premium dan kualitas High Definition (HD), Transvision hadir dengan teknologi dan platform digital terkini yang dapat memberikan efisiensi dan efektivitas dalam operasional di lapangan.

Transvision juga telah puluhan tahun hadir sebagai penyedia layanan tayangan TV di berbagai perusahaan Industri, Mining, dan Migas ternama di Indonesia.

“Memasuki era baru industri media hiburan, kolaborasi menjadi suatu bentuk inovasi yang diperlukan perusahaan untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berharap kolaborasi antara Transvision dan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk ini menjadi langkah awal untuk dapat memberikan kontribusi kepada keluarga besar PT. Freeport Indonesia melalui tayangan terbaik dan berkualitas serta menjadi layanan one stop solution kepada PT. Freeport Indonesia.” ucap Peter Gontha selaku Direktur Utama Transvision.

“Dengan semangat sinergi, Telkom yakin dan berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan bisnis proses Freeport Indonesia kedepan melalui penyediaan solusi layanan yang terintegrasi dan menjadi trusted partner dalam mendukung penyediaan infrastruktur digital.” ujar Edi Witjara selaku Direktur Enterprise & Business Service PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

"Kami sangat berterima kasih dapat dilayani oleh Telkom dan Transvision dengan hadirnya layanan TV digital yang dapat dinikmati secara high definition. Mengingat lokasi karyawan kami yang sangat jauh dan terpencil, layanan ini tentu dapat meningkatkan quality of life mereka untuk selalu sehat dan bahagia." tutur Tony Wenas selaku President Director PT Freeport Indonesia.

Sesuai dengan Tagline Transvision yaitu, “Broadcasting at The Edge of Technology”, Transvision yakin akan menjadi perusahaan penyiaran terdepan dalam hal teknologi. Transvision juga selalu memberikan pelayanan prima serta  tayangan yang inspiratif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

Berita Terkait
Ilustrasi-1646394631
Bupati Gorontalo Utara-1646273134