Klok: Tiga Poin Jadi Harga Mati Persib

Nusantaratv.com - 08 Desember 2021

Gelandang Persib, Marc Klok
Gelandang Persib, Marc Klok

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Motivasi meraih kemenangan dipupuk skuad Pesib jelang laga kontra Persebaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Ambisi tersebut dijaga agar Persib tetap berada di papan atas klasemen sementra Liga 1 2021/2022.

Kerja keras tentu akan menjadi kunci kemenangan atas Persebaya pada laga besok malam. Sebab, lawan yang akan dihadapi punya catatan apik dalam empat pertandingan terakhir.

Gelandang Persib, Marc Klok mengatakan, timnya harus mendapatkan poin penuh pada laga itu. Sebab, semua telah bertekad untuk terus meraih poin maksimal dan berada di puncak klasemen pada akhir musim.

“Kami tahu untuk pertandingan besok lawan Persebaya harus menang. Ambil tiga poin lagi. Kami ingin bisa menjadi nomor satu dan tetap di papan atas klasemen pada pertengahan musim ini (akhir seri tiga),” kata Klok.

Pangeran Biru punya modal bagus untuk menghadapi Bajul Ijo. Kemenangan atas Madura United di laga sebelumnya cukup membuat moril pemain meningkat dan motivasi berlipat untuk bisa meraih kemenangan kembali.

Namun, tim asuhan Robert Alberts ini tetap harus mewaspadai lini depan lawannya.

“Mereka punya pemain bagus. Tapi pasti ada hal yang lemah di setiap tim. Kami akan coba maksimalkan itu. Tapi, kami tetap akan fokus pada tim kami, tidak melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus, fokus pada tim kami,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])