Kim Kardashian dan Pete Davidson Pacaran

Nusantaratv.com - 20 November 2021

Kim Kardashian dan Pete Davidson. (net)
Kim Kardashian dan Pete Davidson. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar bahagia disampaikan aktris Kim Kardashian. Dia dan komedian Pete Davidson kini membawa hubungan mereka ke level selanjutnya.

Seorang sumber yang dekat dengan Kim memberi tahu E!News bahwa bintang realita itu (41 tahun) dan sang komedian Saturday Night Live (28 tahun) secara resmi telah berpacaran.

"Mereka benar-benar bahagia dan melihat ke mana hubungan itu akan dibawa," ujar sumber tersebut, mengutip Antaranews.

"Pete telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin mengencani orang lain," kata sumber itu yang mengatakan bahwa Kim juga merasakan hal yang sama.

"Kim memberi tahu beberapa orang bahwa hubungan mereka tidak terlalu serius (hanya berteman) tetapi dia tidak mau mengencani orang lain ... Kim mencoba untuk tidak mempermasalahkannya dan sangat menyukainya," tambah sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan bahwa Pete telah membuat Kim banyak tertawa sepanjang waktu dan Kim benar-benar terpesona dengan komedian itu.

Perasaan Kim terhadap Pete menjadi jelas ketika dia membawa Pete ke rumah Kris Jenner di Palm Springs, sebuah peristiwa yang digambarkan oleh sumber itu sebagai hal penting.

"Semua orang turut berbahagia dengan Kim," kata sumber itu.

Meskipun Kim dan Pete kini tinggal di negara bagian yang berbeda, namun jarak rupanya membuat kedua figur publik ini selalu memiliki rencana untuk bertemu.

Belum diketahui kapan pastinya pasangan ini memutuskan untuk beralih dari sekedar teman menjadi pacar.

Kim sudah mengenal Pete saat dia masih berstatus sebagai istri Kanye West yang kini bernama Ye.

Baik Pete dan Kim saat itu hanya sekedar saling mengenal, namun keduanya kembali terhubung usai Kim menjadi bintang tamu dalam Saturday Night Live pada awal Oktober. Untuk penampilan pertamanya di serial komedi, Kim memerankan Putri Jasmine sementara Pete memerankan Aladin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])