Kiki Fatmala Akan Dimakamkan di San Diego Hills Besok

Nusantaratv.com - 01 Desember 2023

Kiki Fatmala/Instagram
Kiki Fatmala/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) dini hari. Kabar itu pertama kali disampaikan keluarga melalui Instagram Kiki Fatmala.
Adik Kiki Fatmala, Maruef Ashary mengakui sang kakak bakal dimakamkan di San Diego Hills pada Sabtu, 2 Desember 2023.

"Insyaallah besok dimakamkan, di San Diego," tutur Maruef Ashary, Jumat (1/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Maruef Ashary menjelaskan sang kakak meninggal tanpa merepotkan orang lain. Kiki Fatmala meninggal dunia saat berada di rumah.

"Tidak menyusahkan Alhamdulillah ya, dan tidak merepotkan banyak orang, tidak merepotkan keluarga," tutur Maruef Ashary.

Mengenai kanker paru-paru yang sebelumnya diidap Kiki Fatmala, Maruef Ashary menyebut sang kakak sudah dinyatakan sembuh.

"Sudah dinyatakan sembuh (soal kanker paru-paru), tapi semua kehendak Tuhan yang punya kuasa, Tuhan yang berkehendak kita hanya bisa pasrah," ujar Maruef Ashary.

Kabar ini sendiri membuat keluarga dan teman-teman Kiki Fatmala berduka. Dua di antaranya Ozy Syahputra dengan Diah Permatasari mengaku kaget bahkan sampai lemas saat mengetahui kabar tersebut.

Ozy Syahputra yang berulang tahun hari ini, mengaku tidak menyangka mendapatkan kabar duka meninggalnya sahabat tercinta.

"Baru setengah jam lalu, Diah yang pertama kali telepon (mengabarkan Kiki Fatmala meninggal). Diah yang intens, paling sering telepon-teleponan sama Kiki," kata Ozy Syahputra kepada awak media. 
 
Ozy Syahputra tak menyangka mendapat 'hadiah' kabar duka dari sahabatnya. Pemeran Dul Amburadul dalam Si Manis Jembatan Ancol itu menjadi lemas.

"Ya aku kaget. Hari ini aku ulang tahun ke-61, tahu-tahu hadiahnya ini. Hidup mati, pertemuan, maut itu nggak ada yang tahu. Aku lemaslah, sedih banget, teman terbaik banget," ungkap Ozy Syahputra.

Diah Permatasari juga mengaku kaget saat mengetahui kabar tersebut.

"Saya syok sekali mendengar berita pagi tadi" ujar Diah Permatasari, kepada detikcom.

"Saya langsung telepon ke Ozy Syahputra, kami berdua syok," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])