Khaby Lame Dinobatkan jadi Tiktoker dengan Pengikut Terbanyak di Dunia dengan 142,8 Juta Follower

Nusantaratv.com - 26/06/2022 20:40

Khaby Lame TikToker paling populer di dunia/ist
Khaby Lame TikToker paling populer di dunia/ist

Penulis: Harry Prasetyo

Nusantaratv.com-Khaby Lame akhirnya berhasil mewujudkan ambisinya menjadi konten kreator terpopuler di dunia. Pemuda berusia 22 tahun berdarah Senegal-Italia ini resmi dinobatkan sebagai kreator TikTok dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia. 

Khaby yang memiliki 142,8 juta follower, berhasil menyalib Charli D'Amelio, kreator TikTok yang juga populer dengan jumlah followers 142,3 juta.

Dia populer karena videonya berisi life-hack lebih mudah dan logis, sekaligus menanggapi video life-hack orang lain yang dinilai absurd.

Menariknya, video Lame sebenarnya tidak menampilkan dialog sama sekali. Tapi ekspresi ikonik dan bahasa tubuhnya membuat dia menjadi salah satu TikToker populer di dunia.

"Saya senang menghibur dan membuat orang tertawa sejak kecil, dan saya berterima kasih kepada TikTok karena menawarkan saya panggung global untuk membagikan passion saya ke seluruh dunia," terang Lame, Minggu (26/6/2022).

"Terima kasih dan saya mencintai kalian semua," imbuhnya.

Lame mengungkapkan langkahnya terjun menjadi TikToker terinspirasi dari selebritas lain seperti Will Smith, Eddie Murphy, Omar Sy, hingga beberapa tokoh dalam kartun.

Ia mengaku menyukai dan bangga dengan semua videonya.

"Saya suka semua video saya dan semuanya membuat saya bangga," ujar dia, mengutip suaracom.

Video pertama Lame yang berhasil viral diunggah pada November 2020. Konten itu telah dilihat hingga 17 juta kali.

Dalam video tersebut, Lame mereaksi sebuah video terkait seorang lelaki yang mengunci ransel seorang perempuan.

Dengan gayanya yang khas, Lame menunjukkan cara lebih mudah bagaimana perempuan itu bisa lepas dari kuncian yaitu dengan melepas tas dari punggungnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in