Ketimbang Captain Amerika, Chris Evans Pilih Perankan Human Torch

Nusantaratv.com - 23/06/2022 21:00

Chris Evans/Instagram
Chris Evans/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Chris Evans sudah tak ingin lagi mengulang peran sebagai Captain America. Ia mengaku lebih tertarik mengulang peran sebagai Johnny Storm alias Human Torch jika satu saat kembali ke MCU (Marvel Cinematic Universe).

Selama ini Chris Evans sudah cukup puas atas perjalanan Captain America di MCU. Ia lantas tak ingin merusaknya.

"Itu sebenarnya akan menjadi tawaran yang lebih mudah bagi saya daripada kembali sebagai Cap (Captain Amerca). Cap sangat berharga bagi saya. Saya hampir tak ingin mengganggu betapa indahnya pengalaman itu," tutur Chris Evans seperti dilansir dari Variety, Kamis (23/6).

Aktor berusia 41 tahun itu memerankan karakter superhero Johnny Storm alias Human Torch dalam Fantastic Four (2005) dan sekuelnya, Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007). Namun, kedua film tersebut mendapat ulasan buruk dari para kritikus.

"Tapi, Johnny Storm, saya merasa dia tidak benar-benar mendapatkan masanya. Itu sebelum Marvel benar-benar menemukan pijakannya," lanjut Evans yang benar-benar ingin mengulang peran tersebut.

Ketertarikan Chris Evans untuk mengulang peran sebagai Human Torch hanya sekadar ucapan sekilas. Sejauh ini ia hanya mau melihat sejauh mana Fantastic Four versi MCU dikembangkan.

"Tidak, tidak ada yang pernah datang kepada saya tentang itu. Maksud saya, saya tidak sama seperti dulu lagi," tutur Evans.

"Itu 15, hampir 20 tahun yang lalu. Ya, Tuhan, saya sudah tua. Tapi saya sangat menyukai itu, tapi saya pikir, bukankah mereka melakukan sesuatu sekarang dengan Fantastic Four?" pungkasnya.

Fantastic Four versi Chris Evans bukanlah film yang masuk ke dalam MCU. Waralaba tersebut baru dimulai saat perilisan Iron Man pada 2008.

Chris Evans kemudian kembali memerankan karakter Marvel sebagai Steve Rogers alias Captain America. Karakter yang ia perankan itu menjadi salah satu pahlawan super ikonis yang muncul di berbagai film MCU selama hampir satu dekade, mengutip Insertlive.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in