Ketahuan Punya Aplikasi Kencan, Pesepak Bola Berbakat Ini Dipecat Klubnya

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Pesepak bola Turki bernama Emirhan Delibas dipecat klubnya Besiktas. (Foto: Instagram @emirhandelibas)
Pesepak bola Turki bernama Emirhan Delibas dipecat klubnya Besiktas. (Foto: Instagram @emirhandelibas)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pesepak bola Turki bernama Emirhan Delibas dipecat klubnya Besiktas.

Pemecatan itu diduga akibat profilnya di sebuah aplikasi pencarian pasangan online menjadi viral di media sosial (medsos). Emirhan sendiri kabarnya telah membantah jika dirinya memiliki akun di aplikasi tersebut. 

Sementara pihak Besiktas tidak memberikan alasan jelas mengapa Emirhan dicoret dari klub. Namun, seperti dilansir dari Mirror, Kamis (22/2/2024), hal itu terkait dengan informasi palsu yang terdapat di profil akun sang pesepak bola berbakat tersebut.   

"Kami telah berpisah dengan pesepak bola profesional Emirhan Delibas berdasarkan kesepakatan bersama. Kami mendoakan Emirhan Delibas sukses dalam kariernya di masa depan," tulis Besiktas dalam pernyataannya di akun X (Twitter).

Sementara itu, terkait pemecatannya dari klub, Emirhan buka suara. Dia menegaskan jika dirinya tak memiliki akun di aplikasi pencarian pasangan online tersebut.

"Saya menolak fitnah yang dibuat oleh akun palsu dan ingin menyatakan kesetiaan saya kepada tim tidak dapat dipertanyakan," tulis Emirhan di Instagram.

Dalam profil di akun pencarian pasangan online itu, terdapat foto Emirhan sedang mengenakan jersey Besikitas. Da tampak memegang ponsel dan sebuah mug.

Emirhan menulis keterangan jika dirinya merupakan pemain profesional di klub Besiktas. Disertakan juga nama profilnya di akun Instagram.

Emirhan juga menulis usianya 24 tahun. Padahal, dia baru berusia 21 tahun. Emirhan merupakan pemain didikan akademi Besiktas. 

Dia baru bermain dua kali di tim senior klub tersebut sejauh ini. Emirhan pernah mewakili Turki di level U-17, U-18 dan U-19.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])