Kesal Istri Kecopetan, Daniel Mananta: Senggol Bacok!

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Daniel Mananta (Instagram)
Daniel Mananta (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Kabar kurang sedap datang dari presenter Daniel Mananta dimana ia bercerita soal istrinya yang baru saja kecopetan. Musibah yang menimpa Daniel dan istri, terjadi saat keduanya sedang asik makan di salah satu mall di Jakarta.

Tak kuasa membendung rasa emosinya, Daniel sempat merasa syok dan sangat marah saat mengetahui tas istrinya dibobol orang tak dikenal.

"Kita kecopetan guys, jadi kemarin gue Viola dan anak-anak makan siang bareng di sebuah mall dan jalan-jalan sambil makan eskrim dan family time," ujar Daniel Mananta di akun TikTok pribadinya, 17 April 2024.

"Tiba-tiba tasnya Viola diembat orang,tas diambil dan semua dompet isinya Hp juga hilang. Padahal istri gue orang yang sangat hati-hati banget," timpal Daniel.

Diakui oleh Daniel jika ia sempat melihat si pencopet langsung saat berada di kasir.

"Secara emosi jujur kita semua sekeluarga syok, kalut dan marah sampe pengen menyalahkan satu sama lain. Dan kejadiannya saat gue di kasir, gue sempat nengok ke orang di belakang gue yang ternyata si pencurinya," tutur Daniel.

"Pas pulang gue menahan diri buat tenang, padahal dalam diri gue senggol bacok attitude gitu," tutup Daniel.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])