Kerja Keras Jadi Kunci Kemenangan Timnas U-23

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2021

Pemain Timnas U-23, Hanis Saghara
Pemain Timnas U-23, Hanis Saghara

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Rasa bangga dan senang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata oleh Hanis Saghara setelah sukses mencetak satu gol pada laga uji coba Timnas U-23 melawan Tajikistan, Selasa (19/10).

Sejatinya, laga uji coba yang berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, dimenangkan oleh Timnas U-23 dengan skor 2-1.

Sejatinya, laga uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Australia pada babak Kualifikasi Piala AFC U-23 tanggal 27 dan 30 September mendatang. Kemenangan Garuda Muda ini, menjadi modal bagus dan semakin meningkatkan kepercayaan diri.

"Alhamdulillah hari ini kami mampu meraih kemenangan pada laga uji coba dan dapat membantu tim dengan mencetak gol. Namun masih banyak yang harus diperbaiki pada saya dan pemain-pemain lainnya. Apalagi kami terus beradaptasi dengan cuaca dingin Tajikistan dan lapangan sintetis," kata Saghara.

Pemain asal klub Tira Persikabo ini menyatakan bahwa saat tertinggal 0-1 terlebih dahulu, ia dan teman-teman cepat bangkit serta kerja keras demi asa meraih kemenangan. Ia menyebut kebersamaan, komunikasi dan pantang menyerah menjadi kunci sukses kemenangan hari ini.

"Saat tertinggal kami makin termotivasi untuk membalas dan membalikkan keadaan. Pelatih Shin Tae-yong juga berpesan agar terus bermain dengan penuh semangat, kerja keras, kurangi kesalahan dan jangan takut membuat kesalahan. Kekompakan semua pemain menjadi poin penting di laga ini," tambahnya.

Selanjutnya, Timnas U-23 akan kembali melakoni laga uji coba melawan Nepal pada Jumat (22/10) mendatang di Hisor Central Stadium.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])