Kerap Tertukar Nama dengan Dewi Sandra, Begini Pengakuan Sandra Dewi

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Sandra Dewi (Instagram)
Sandra Dewi (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Nama Sandra Dewi belakangan memang tengah ramai jadi sorotan banyak publik. Hal tersebut usai suaminya, Harvey Moeis terlibat dalam kasus korupsi. 

Buntut dari peristiwa itu, Sandra tak luput dari bahan bulan-bulanan warganet yang ingin menyampaikan ungkapan soal tindakan suaminya. 

Tetapi, tak sedikit yang malah salah sasaran, niat ke Sandra malah dialamatkan pada Dewi Sandra. Hal itu pun sempat terjadi, di mana warganet menggeruduk Instagram Dewi dengan komentar mencela soal korupsi. 

Kesalahpahaman tersebut muncul usai unggahan Dewi Sandra di Instagram pada tanggal 29 Maret 2024, membagikan foto orang sedang melaksanakan sholat. 

Kolom komentar postingan itu lantas ramai dengan komentar warganet yang salah sasaran. 

Dewi Sandra dan Sandra Dewi (Instagram)

Sementara, Sandra Dewi memang menyadari kalau namanya itu kerap tertukar dengan Dewi Sandra, ia pun pernah mengungkapkannya. 

“Pasti paling banyak yang sering ketuker Sandra Dewi sama Dewi Sandra,” ucap Luna Maya dalam video yang dibagikan akun TikTok @podcastviralll dukutip Kamis, 4 April 2024. 

“Oh itu dari zaman dulu, kita sampai panggung aja semua orang itu masih salah ngomong, salah manggil,” ungkap Sandra Dewi. 

“Kita satu iklan dulu satu produk, kita di panggung sama-sama, kliennya saja salah panggil. Sering salah juga sih orang, sampai sekarang pun masih salah banyak,” katanya lagi. 

“Aku kan namanya Sandra, banyak banget yang manggil mba Dewi. Tapi sekarang yaudah lah ya,” pungasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])