Kemenangan Atas Persija Jadi Modal Lawan Persiraja

Nusantaratv.com - 26 November 2021

Laga Bali United vs Persija
Laga Bali United vs Persija

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain belakang Bali United, Made Andhika Wijaya mengaku bersyukur karena ia dan rekan-rekannya berhasil memenangkan laga panas dengan Persija Jakarta hari Kamis (25/11) kemaren.

Rasa bahagia tersebut pun semakin bertambah dikarenakan pada sore harinya sang ayah, Made Pasek Wijaya juga berhasil mengantarkan skuad Bali United U-18 memperolehe gelar Juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2021 di Kota Bandung.

"Pertama, saya dan kawan-kawan bersyukur bisa menjaga tren positif kemenangan dengan mencetak gol di babak pertama," kata Andhika Wijaya.

"Pada babak kedua, tim juga mampu mempertahankan keunggulan sehingga kami bisa memenangkan pertandingan. Kedua, semoga kami bisa saling menguatkan satu sama lain untuk modal di laga berikutnya," sambungnya.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 33 ini juga dalam kondisi fisik yang baik usai terlihat digantikan pada pertengahan babak kedua.

Persiapan pun tengah dilakukan demi menjamu Persiraja Banda Aceh pada pekan keempat belas nantinya.

Waktu jeda yang cukup membuat ia dan rekan-rekannya bisa fokus pada recovery hingga mempersiapkan kembali strategi dan hal penting lainnya menuju pada hari pertandingan yang akan datang.

"Melihat jeda waktu cukup panjang semoga dapat kami manfaatkan dengan baik untuk recovery dan memperbaiki kekurangan yang ada. Hal ini bertujuan agar kami semakin siap menghadapi Persiraja di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])