Kejutan Pacific Caesar Tundukan RANS PIK

Nusantaratv.com - 17 Januari 2022

Pacific Caesar vs RANS PIK
Pacific Caesar vs RANS PIK

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pasukan muda Pacific Caesar Surabaya tampil luar biasa pada hari ketiga IBL 2022, Senin 17 Januari.

Yonatan dkk menundukkan RANS PIK Basketball 78-75 lewat pertarungan sengit dan dramatis di Gedung Basket Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

RANS memimpin pada kuarter pertama. Setelah unggul 17-6, Bima Risky Ardiansyah dkk menutup kuarter mula ini dengan keunggulan 28-17.

Pacific melawan pada kuarter kedua dan memberi tekanan. RANS tinggal unggul satu angka menutup babak pertama, 41-40.

Pacific terus bangkit pada kuarter ketiga. Pasukan asuhan pelatih Aries Herman memimpin lima angka 57-52 menghadapi kuarter keempat.

Pada kuarter keempat, Pacific banyak melakukan turn over akibat pressing dari RANS, sempat disamakan, pasukan Pacific kemudian kembali fokus.  Lemparan bebas Dio Freedo menjadi poin terakhir dan Pacific memenangkan pertandingan 78-75.

Tyron Lamar Criswell mencetak 23 angka bagi Pacific. Akeem Garfield Ellis mengemas 12 poin dan Gregorio Claudie Wibowo menyumbang sepuluh poin.

Dari RANS, Bima Risky Ardiansyah mencetak 17 angka, Nuke Tri Saputra mengemas 14 poin dan Hal Shane Heyward menyumbang 13 poin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])