Kejutan di Piala AFC 2022

Nusantaratv.com - 28/06/2022 21:00

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Reynaldi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Banyak kejutan terjadi pada gelaran AFC Cup tahun 2022 hari ini. Di Grup G, dua laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/6), menjadi kejutan pertama.

Kedua, di Grup H, dimana kemenangan PSM Makassar membawa angin segar, setelah kabar buruk dari tuan rumah Bali United yang sukses dijinakkan oleh Visakha FC. Kemudian yang terakhir adalah kebangkitan Kedah Darul Aman FC.

Kekalahan Bali United menjadi topik pembicaraan pertama dari rangkaian kejutan hari ini. Skor telak 2-5 menjadi pil pahit yang harus ditelan oleh anak-anak asuhan Stefano Cugurra (Teco), padahal mereka sempat mengejutkan dengan gol pembuka dari Irfan Jaya pada menit ke-8’.

Namun sayang, setelah gol itu, Bali United seperti bermain tanpa arah dan kemudian terpaku dengan gelontoran gol dari Visakha yang merobek gawang Nadeo Argawinata sebanyak lima kali. Satu gol lain dari Bali United dilesakkan oleh Privat Mbarga menit ke-84’.

Hasil baik 2-0 dari laga sebelumnya saat melawan Kedah Darul Aman FC dan dukungan suporter, sama sekali tidak mendongkrak semangat tim asal Pulau Dewata itu untuk bangkit dari kekalahan.

Banyaknya bola yang masuk ke gawang timnya, pelatih Bali United mengungkapkan bahwa waktu istirahat timnya sangat pendek, hal itu membuat para pemainnya kelelahan.

“Banyak pemain yang sudah bekerja keras saat melawan Kedah Darul Aman,” buka Teco saat sesi jumpa pers usai laga.

“Mungkin dua hari tidak cukup bagi kami untuk istirahat,” sambungnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in