Kejuaraan Karate Sirkuit Antar Dojo Warnai HUT Tako ke-61

Nusantaratv.com - 25 Februari 2024

Ketua Perguruan Karate do Tako Indonesia, Jakarta Barat, Panen Mawardi bersama anggota
Ketua Perguruan Karate do Tako Indonesia, Jakarta Barat, Panen Mawardi bersama anggota

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dalam rangka meramaikan hari ulang tahun perguruan karate do Tako Indonesia yang ke 61 tahun, perguruan karate do Tako Indonesia cabang Jakarta Barat, menggelar kejuaraan bertajuk Karate Sirkuit antar Dojo se Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (25/02/2024).

Kejuaraan yang digelar di gedung Madrasah Aliyah Negeri 16 Jakarta Barat ini memperebutkan Piala tetap walikota Jakarta Barat, Piala Dandim 05 03 JB, Piala Kementerian Agama Jakarta Barat dan Piala Kepala Sekolah Man 16 Jakarta Barat yang di bagi dalam empat kelas.

"Disini kami bagi dalam empat kelas yang terdiri dari kelas 30 KG sampai 35 KG, kelas 45 KG sampai 50 KG, kelas 55 KG sampai 60 KG dan kelas 65 KG sampai kelas 70 KG, putra dan putri," kata Ketua Perguruan Karate do Tako Indonesia, Jakarta Barat, Panen Mawardi.

Panen juga berharap dengan digelar kejuaraan ini, atlet Karate do Tako bisa lebih berprestasi kedepannya. Sebab, pihaknya juga berencana ingin menggelar kejuaraan yang lebih bergengsi lagi kedepannya.

"Harapan kita mudah-mudahan ini bisa menjadi satu ajang yang nanti kita akan menyelenggarakan tingkat DKI dan tingkat nasional untuk me perebutkan Piala Gubernur, Piala Menteri Pemuda dan Olahraga dan juga Piala Kementerian lainnya," ungkap Panen.

"Sesuai arahan ketua umum kita bapak Nurdin Tampubolon, Tako harus bisa berprestasi dan berkerjasama dengan pemerintah," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])