Kejam, Tak Ada Waktu Santai Bagi Borneo FC Meski Selangkah Lagi Jadi Juara

Nusantaratv.com - 27 Februari 2024

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo FC sukses memperpanjang status tren positif dengan tampil tanpa terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di Liga 1 2023/2024.

Terbaru, skuad berjuluk Pesut Etam membombardir gawang Bhayangkara Presisi dengan skor telak 4-0 di Batakan Stadium, Kalimantan Timur, Senin (26/02/2024) kemaren.

Kemenangan ini juga membuat Borneo FC selangkah lebih dekat dengan status tim jawara Liga 1 musim 2023/2024.

Saat ini, Borneo FC berada di posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 60 poin dari hasil 18 kali menang, 6 hasil imbang dan hanya menelan 2 kekalahan.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra pun mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari sejarah penantian panjang tim asal Pulau Kalimantan itu menyandang status jawara Liga 1.

"Rasanya senang bisa masuk dalam sejarah, tapi saya juga harus memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang sudah berjuang, seluruh staf dan juga orang-orang di balik klub ini yang terus memberikan mendukung," kata Pieter Huistra.

Juru taktik asal Belanda itu juga mengatakan, untuk bisa berada di posisi puncak klasemen bukan suatu hal yang mudah. Menurutnya, semua itu memerlukan kerja keras agar mendapatkan hasil yang maksimal.

"Semua orang bekerja keras setiap harinya, tapi semua itu terbayar di setiap pertandingan. Dan semua orang bisa melihatnya," ungkap Pieter Huistra.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])