Kehadiran Risto Vidakovic di Borneo FC Bawa Aura Positif

Nusantaratv.com - 12 Oktober 2021

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Hadirnya pelatih anyar, Risto Vidakovic di Borneo FC sejak awal diharapkan mengangkat semangat para pemain.

Ternyata terbukti dalam sesi latihan beberapa hari terakhir. Para pemain sangat antusias dalam latihan serta menjalankan program latihan yang diberikan.

Salah satu gelandang Pesut Etam, Paulo Sitanggang mengaku kehadiran Risto memang membawa aura berbeda.

Sebab kedisiplinan yang diterapkan Risto sangat ketat dan program yang diberikan mudah diaplikasikan pemain dalam latihan.

"Kehadiran pelatih baru memang sangat bagus bagi tim dalam latihan saat ini. Saya pribadi berharap pelatih baru bisa meningkatkan performa tim dalam pertandingan seri 2 dan seri-seri selanjutnya," ujar Paulo.

Dikatakannya lagi, dalam latihan seluruh pemain berusaha memperlihatkan kemampuan terbaik. Tujuannya jelas agar mereka bisa menjadi pilihan utama dalam tim.

Hal ini kata Paulo sangat wajar, karena persaingan yang ketat dalam latihan akan meningkatkan kualitas pemain pemain secara keseluruhan.

"Yang pasti ada perbedaan taktik dan strategi yang dijalankan pelatih baru. Ini yang akan terus kami pahami agar bisa diaplikasikan dalam pertandingan," terang mantan pemain Timnas U-19 ini.

Diharapkan Paulo, hasil negatif di seri 1 bisa dibenahi di seri 2 dengan hadirnya pelatih berpaspor Serbia tersebut.

"Semoga kami bisa memperoleh hasil maksimal di laga lawan Persikabo. Pastinya kami ingin menang agar bisa lebih percaya diri di seri 2 nanti," pungkas Paulo. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])