Kedok Penyayang Anak, Nikita Mirzani Bongkar Sifat Asli Rizky Irmansyah

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Rumor putus hubungan dengan Sespri Prabowo Rizky Irmansyah hingga curhat soal korban kekerasan mental dan fisik, Nikita Mirzani beberkan sosok Rizky yang selama ini ia kenal.

Terlihat sebagai sosok yang bijaksana dan penyayang anak-anak, Nikita Mirzani cukup syok dan terkejut saat mengetahui sifat aslinya. 

Bahkan saking tak kuasa mengingat perlakukan Rizky, isak tangis Nikita tampak jelas saat diundang menjadi bintang tamu dan membeberkan kejahatan yang selama ini dilakukan oleh mantannya.

"Aku sampe saat ini gak kebayang aja sih, yang katanya dia sayang sama anak-anak, tapi dia menghancurkan ibunya," tutur Nikita Mirzani di salah satu program talkshow televisi, 18 April 2024.

"Aku gak nyangka dengan seorang laki-laki kita tahu siapa ya, dia ikut siapa tapi kok sifat aslinya begitu. Gak pernah nyangka banget sih," sambung Nikita.

Tak menyesal, Nikita pun menyebut jika semua yang dialaminya selama ini cukup dijadikan pembelajaran hidup agar lebih hati-hati kedepannya.

"Tapi itu jadi pelajaran sih untuk aku kedepannya, mungkin aku gak gampang untuk jatuh cinta apalagi dekat sama anak. Kalau sudah dekat sama anak, sayangnya aku langsung luluh," tandas Nikita.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])