Kecelakaan Parah di Jalur Mudik Tol MBZ, 2 Mobil Sampai Ringsek

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Kecelakaan beruntun di jalur mudik Tol Layang MBZ arah Cikampek. (Tangkap layar)
Kecelakaan beruntun di jalur mudik Tol Layang MBZ arah Cikampek. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah kecelakaan beruntun terjadi pada pagi dini hari di jalur mudik Tol Layang MBZ arah Cikampek, yang menyebabkan kemacetan lalu lintas yang cukup signifikan di wilayah tersebut.

Dilansir dari akun Instagram Jakarta.Terkini, terlihat bahwa dua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Tim penyelamat dan petugas kepolisian segera merespons kejadian tersebut, dan proses evakuasi kendaraan dilakukan dengan cepat guna memastikan tidak ada hambatan pada arus lalu lintas di jalan tol tersebut.

Setelah proses evakuasi selesai dilakukan, lalu lintas di Tol Layang MBZ arah Cikampek akhirnya kembali normal sekitar pukul 09.00 WIB. Petugas kepolisian tetap berada di lokasi untuk memastikan situasi lalu lintas berjalan lancar dan aman.

"Situasi arus lalu-lintas di sekitaran ruas Tol Japek Km. 10 Cikunir dari Jati Asih dan Jakarta menuju Layang Elevated MBZ dan Cikampek maupun arah sebaliknya terpantau ramai lancar," tulis akun X TMC Polda Metro Jaya.

Meskipun demikian, penyebab pasti kecelakaan tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak berwenang. Masyarakat diimbau untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas guna menjaga keselamatan bersama di jalan raya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])