Kecelakaan di Tol JORR Tewaskan Anak-Istri, Sopir Diduga Ngantuk

Nusantaratv.com - 26/09/2022 19:47

Mobil Calya yang terbalik. (Net)
Mobil Calya yang terbalik. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mobil Toyota Calya terbalik usai menabrak bagian belakang mobil boks di Km 5+800 Tol JORR arah Kembangan. Mobil diketahui ditumpangi oleh satu keluarga yang beranggotakan empat orang.

Kecelakaan tersebut menewaskan dua orang, yakni istri dan anak sopir berinisial AK. Sementara itu, AK dan satu anak lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono menduga AK menyetir dalam kondisi mengantuk. Diketahui mobil tersebut dalam perjalanan dari Bogor ke Kalideres, Jakarta Barat.

"Ya harusnya ngelihat-lah (ada mobil boks di depannya) kan jam 08.30 WIB sudah terang, ya mungkin juga diduga ngantuk. Betul, dari Bogor mau ke Kalideres," ujar Hartono, Senin (26/9/2022).

Hartono menjelaskan pihaknya belum bisa meminta keterangan kepada AK karena masih dalam perawatan rumah sakit. Sopir tersebut diketahui mengalami luka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

"Jadi begini, ini kan pengemudi minibus masih dalam perawatan, dia luka-luka. Selain kepalanya, beberapa bagian tubuhnya luka. Jadi juga belum bisa dimintai keterangan," kata Hartono.

Sebelumnya diketahui, peristiwa itu terjadi pagi tadi pada pukul 08.32 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Calya dengan mobil boks.

Dua kendaraan itu awalnya melaju dari arah Kembangan menuju PIK. Saat di lokasi, mobil yang dikemudikan oleh AK menabrak bagian belakang mobil boks secara kencang.

Akibat tabrakan kencang itu, mobil Calya terbalik di tengah jalan. Sementara mobil boks berada dalam posisi normal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in