Kawinkan Gelar Proliga 2022 Jadi Target Samator dan Popsivo

Nusantaratv.com - 05 Januari 2022

Klub bola voli, Popsivo Polwan / Foto: Tribunnews
Klub bola voli, Popsivo Polwan / Foto: Tribunnews

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Klub bola voli, Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator remis merilis skuad tim dan jersey untuk mengarungi kejuaraan bola voli bergengsi, yakni Proliga 2022, Rabu (5/1/2022).

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi selaku CEO dari kedua tim mengatakan, kedua tim tim binaan Polisi Republik Indonesia itu hadir dengan skuad terbaiknya di Proliga 2022.

Bahkan, Firman juga optimis target mengawinkan gelar seperti pada musim 2019 dapat terulang.

"Saya tidak pernah target muluk, yang penting setiap pertandingan jangan sampai kalah," kata Firman saat pengenalan tim di lantai 4 NTMC Korlantas Polri.

Dengan kembali mengusung target mengawinkan gelar juara Proliga musim 2022, selain diperkuat sejumlah pemain berlabel Timnas, Tim Putra Bhayangkara Samator juga akan diperkuat oleh dua pemain asing asal Australia, Tim Taylor dan Marko Sindelic asal Serbia.

Sementara itu, tim Popsivo Polwan akan diperkuat oleh dua pemain asing asal Thailand, yakni Guedpard Pornpun dan Gina Bambru asal Republik Dominika.

Kompetisi kasta tertinggi bola Voli di Indonesia, Proliga 2022 akan berlangsung dengan menggunakan sistem gelembung, dimana semua pertandingan diputsatkan di Padepokan Bola Voli Jenderal Kunarto pada 7 Januari hingga 27 Maret 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])