Kate Hudson Dilamar Danny Fujikawa

Nusantaratv.com - 14 September 2021

Kate Hudson dan Danny Fujikawa (Instagram)
Kate Hudson dan Danny Fujikawa (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Jalinan asmara antara aktris Kate Hudson dengan sang kekasih Danny Fujikawa memasuki tahap serius. Kate Hudson baru saja dilamar oleh Danny dengan sangat romantis.

Momen bahagia itu diperlihatkan Kate lewat media sosial Instagram. Dia menunjukkan sebuah foto mesra serta sebuah cincin berlian melingkari jari manisnya.

Melalui postingannya di instagram Kate menuliskan sebuah kalimat yang mengindikasikan bahwa dirinya sudah bertunangan dengan sang pacar.

"Let's go" tulis Kate diikuti emoticon pengantin wanita dan pria.

Calon saudara Ipar Kate, Sara Foster ikut memberikan komentar terkait pertunangan Kate dan Danny. Sebagai kerabat, tentu Sarah adalah salah satu orang yang mengetahui betul akan hal ini.

"Whoa. Ini resmi. Tidak akan berbohong, menjadi rahasia yang sulit untuk disimpan. Saya mungkin telah tergelincir dan memberitahu beberapa orang," tulis Sarah.

Selain itu, Erin Foster pun juga menimpali ungkapan Sarah
"Akhirnya kita resmi bersaudara" katanya.

Kate Hudson mengumumkan kebahagiaannya ini hanya beberapa jam sebelum Met Gala berlangsung.

Kate dan Danny sudah berkencan sejak tahun 2016 lalu. Mereka juga telah dikaruniai seorang anak bernama Rani Rose Hudson Fujikawa pada tahun 2018.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])