Karyawan Geprek Bensu Geruduk Instagram Jordi Onsu, Gegara Apa?

Nusantaratv.com - 26 November 2022

Jordi Onsu/Instagram
Jordi Onsu/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Karyawan Geprek Bensu Geruduk Instagram Jordi Onsu, Gegara Apa?

Karyawan Geprek Bensu menuntut hak gaji dibayar. Namun karena tak mendapat respons, ia akhirnya bertanya langsung kepada Jordi Onsu selaku pemiliknya.

"Gaji saya kapan turun?" tanya seorang pegawai melalui DM ke Jordi Onsu dalam postingan akun TikTok @shdaaldlla, Jumat (24/11/2022).

Tak hanya satu postingan, ada pula cuplikan pesan WhatsApp yang diduga dilakukan antar karyawan. Isinya sama, terkait gaji yang belum dibayar.

"Mba, gaji belum turun ya?" tanya orang tersebut.

"Belum, pengin nangis deh. Senin pada mau demo ke HO pakai spanduk," jawabnya.

Ironisnya, mereka yang berada dalam jajaran HRD dan marketing mengundurkan diri. Sehingga para pegawai luntang lantung mencari informasi.

"Gaji kita gimana pak? Banyak anak-anak yang teriak begitu pak," tanya si karyawan dalam cuplikan pesan WhatsApp lainnya.

Karena bingung, mereka akhirnya bertanya melalui kanal YouTube Ruben Onsu, The Onsu Family. Sayangnya belum mendapatkan respons dari presenter 39 tahun ini.

"Selamat malam The Onsu, tolong dong salah satu perusahaan yang punya Onsu ada hak karyawan yang belum dibayar," kata karyawan.

Ia menambahkan, "kami sudah cukup sabar dengan janji yang diberikan sampai detik ini. Kalau saya sudah speak up di YouTube, berati sudah kelewat batas kesabaran kami."

Bukan hanya Ruben Onsu, Jordi Onsu yang juga digeruduk karyawan memilih bungkam. 

Tagar #prayforgajikaryawan hadir di postingan terbaru mantan pacar FrisllyFrislly Herlind ini.

"Yth pak Jordi Onsu, tolong dengan sangat untuk membayar seluruh gaji karyawan outlet. Kami hanya meminta hak kami, sudah itu saja," kata @imron_ahmad12.

"Pray for gaji karyawan," sahut @muh_haerul94.
"Nama doang artis, bayar dulu gaji karyawan," timpal @alfin1109_.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])