Kapolres Nunukan Diduga Pukul-Tendang Anak Buah Gara-gara Sinyal?

Nusantaratv.com - 26/10/2021 05:49

Tangkapan layar rekaman CCTV peristiwa dugaan penganiayaan Kapolres Nunukan.
Tangkapan layar rekaman CCTV peristiwa dugaan penganiayaan Kapolres Nunukan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kapolres Nunukan AKBP SA diduga melakukan penganiayaan terhadap anak buahnya, Brigadir Sony Limbong.

Menurut Kabid Humas Polda Kalimantan Utara (Kaltara) Kombes Budi Rachmad, peristiwa itu diduga berlangsung lantaran terjadi gangguan sinyal dalam sebuah acara yang digelar Polres Nunukan. 

"Kalau yang beredar laporannya yang bersangkutan anggota TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) itu pada saat acara mungkin ada gangguan signal itu kan," ujar Budi, Selasa (26/10/2021). 

Karena anggota TIK, Brigadir Sony Limbong dianggap bertanggung jawab atas gangguan terhadap acara tersebut. Saat dicari untuk dimintai pertanggungjawaban, Sony disebut tak ada. 

"Nah dipanggil tidak ada, mungkin Kapolres marah kan. Kalau laporan itu yang beredar di group," kata Budi. 

Berdasarkan informasi yang beredar, acara yang dimaksud ialah kegiatan bakti sosial (baksos) yang melibatkan alumni Akabri lulusan tahun 1999. Kegiatan ini turut disaksikan jajaran Mabes Polri secara virtual. 

Meski begitu, Budi mengaku belum mengklarifikasi secara langsung kepada AKBP SA perihal kronologi peristiwa yang terjadi. 

"Saya harus menggali dari sumbernya langsung bukan dari group yang viral, nah ini saya belum menerima langsung dari Kapolres. Mungkin bisa jadi itu," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in