Kanye West Kepergok Kencani Artis yang Baru Melahirkan

Nusantaratv.com - 04 Januari 2022

Kanye West
Kanye West

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Usaha Kanye West untuk bisa kembali kepelukan Kim Kardashian sepertinya sudah tak ada harapan.
Sebab, Ia beberapa kali terlihat pergi bersama wanita lain.

Terbaru, Kanye West dikabarkan telah berkencan dengan aktris bernama Julia Fox. Hal itu diketahui setelah keduanya kepergok makan bersama dengan tampak bahagia di wajah mereka.

Banyak yang penasaran dengan sosok aktris 31 tahun. Pasalnya, nama Julia Fox populer setelah membintangi drama Netflix berjudul Uncut Gems.

Usut punya usut, ternyata Julia seorang ibu yang baru melahirkan pada Februari 2021 lalu. Dan, dia juga sudah tidak memiliki hubungan baik dengan Peter Artemiev, mantan pacarnya sekaligus ayah dari anak Julia.

Hal itu diketahui dari unggahan panjang di Instagramnya pada Desember 2021 lalu, dimana Julia mengatakan bahwa Peter telah meninggalkannya dan anaknya.

"Pria ini telah meninggalkanku dengan bayi 5 bulan dan anjing dan rumah dan semua tagihan. Ini salah!!! Ini tidak adil!!!" ungkap Julia dengan kemarahan.

"Aku tidak ingin putraku merasa kacau karena dia merasa bahwa ayahnya absen atau lebih menyukai alkohol dan berpesta dibanding bersamanya," sambungnya.

Selain itu, Julia juga dikabarkan memiliki skandal di masa lalu, dimana Ia pernah bekerja di industri seks.

Namun, meski terlibat dalam aksi BDSM yang merujuk pada aktivitas seksual yang merujuk pada perbudakan fisik, sadisme dan masokhisme, Julia mengaku dia tidak melakukan hubungan intim dengan siapapun. Dia mengaku hanya bermain peran.

"Aku masuk ke industri seks melakukan pekerjaan 'sadism and masochism'. Aku mendengar tentang gadis lain yang melakukannya tapi tidak melakukan seks atau tanpa busana. Itu hanya bermain peran" ungkapnya kepada Hollywood Reporter.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])