Kanye West Diduga Nikah Lagi, Begini Respons Kim Kardashian

Nusantaratv.com - 19 Januari 2023

Kim Kardashian/Instagram
Kim Kardashian/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca beredar rumor pernikahan eks suami, Kanye West dengan seorang desainer di Yeezy bernama Bianca Censori, Kim Kardashian seakan tak mau peduli dengan kabar tersebut. 

Pasca perceraian, Kim memang tak mau lagi dipusingkan dengan tindak tanduk Kanye. Bahkan ketika kabar pernikahan Kanye tersebut tak diketahuinya, Kim seakan tak memperdulikan itu.

"Kanye tidak memberi tahu Kim sebelum menikah, jadi dia juga tidak tahu apakah ini legal, tetapi dia mendengar bahwa itu hanya sebuah upacara. Dia tidak peduli dan tidak memikirkannya," ujar seorang sumber.

"Tidak peduli apa yang dia lakukan dengan kehidupan romantisnya, selama dia tetap menjalankan tugasnya sebagai ayah bagi anak-anak mereka," lanjut sang sumber.

Istri baru Kanye ternyata eks karyawannya, sehingga Kim memang mengetahui sosok sang wanita.

"Kim telah mengenal Bianca selama beberapa tahun, karena Bianca mulai bekerja dengan Kanye saat dia masih menikah dengan Kim," papar sumber.

Bukan cuma dirinya, anak-anak Kanye dan Kim pun dikabarkan pernah bertemu dengan Bianca dan mengenalnya.

"Mungkin telah bertemu dengannya saat dia bekerja dengan Kanye, karena dia berada di beberapa acara terkait pekerjaan yang juga dihadiri Kim," lanjutnya.

Pasca menikah secara siri, Kanye dan Bianca dikabarkan sedang berada di sebuah resor bintang lima Amangiri, Utah, AS. Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu sedang menikmati indahnya masa bulan madu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])