Kamu Cerdas Secara Emosional Jika Miliki Golongan Darah Ini

Nusantaratv.com - 21 Oktober 2021

ilustrasi golongan darah
ilustrasi golongan darah

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Kecerdasan yang dimiliki seseorang memang berbeda-beda. Ada yang cerdas pikiran, ada pula yang cerdas secara emosional. Namun, tak menutup kemungkinan ada orang yang memiliki kecerdasan keduanya, pikiran dan emosional.

Tahukah kamu jika golongan darah ternyata berhubungan dengan kecerdasan seseorang? Berikut ini urutan golongan darah yang paling cerdas secara emosional.

Penasaran golongan darah kamu urutan berapa? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Golongan Darah AB

Golongan darah AB menduduki peringkat pertama paling cerdas emosionalnya. Sebab, pemilik golongan darah ini mempunyai sifat terbuka dan bertanggung jawab terhadap sesuatu yang telah diperbuat.

Tak heran jika mereka dikenal punya tingkat kecerdasan, pikiran, mental, dan emosi yang tinggi. Selain itu, golongan darah AB juga menjadi salah satu pribadi yang selalu dicintai oleh orang lain.

2. Golongan Darah O

Selanjutnya, golongan darah yang paling cerdas emosionalnya yaitu golongan darah O. pemilik golongan darah ini sangat pintar perihal kekuatan fisik, ketahanan mental, dan super optimis.

Inilah yang membuat golongan darah O menduduki peringkat kedua sebagai orang yang cerdas pikiran dan emosionalnya.

3. Golongan Darah A

Sama halnya dengan golongan darah O, golongan darah A mempunyai tingkat kecerdasan pikiran dan emosional yang hanya berbeda tipis.

Golongan darah ini mempunyai kelebihan daya pikir yang cukup encer. Namun yang jadi berbeda adalah golongan darah A masih sulit mengontrol kecerdasan emosional dan mentalnya.

Meski begitu, golongan darah A sangat disiplin sehingga disebut sebagai calon pemimpin yang baik.

4. Golongan Darab B

Meski berada di peringkat terakhir, golongan darah B bukan berarti tidak cerdas. Golongan darah B sebenarnya lebih cuek terhadap banyak hal.

Rasa cuek itu membuat orang-orang dengan golongan darah B banyak yang sukses, karena mereka selalu fokus dalam menangani berbagai hal. Selain itu, golongan darah B dikenal sangat fleksibel dan kreatif.

Sumber: sonora.id
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])