Kala Dirlantas PMJ Unggah Foto Masa Kecil Bersama Sang Adik, yang Juga Bukan Orang Sembarangan

Nusantaratv.com - 23 September 2021

Foto masa kecil Kombes Sambodo dan Kombes Susatyo.
Foto masa kecil Kombes Sambodo dan Kombes Susatyo.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya (Dirlantas PMJ) Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengunggah foto masa kecilnya. Dalam foto tersebut, Sambodo terlihat berpenampilan necis.

Ia mengenakan pakaian kemeja putih dan celana bahan warna hitam jenis cutbray, yang dipadu dengan dasi kupu-kupu.

Penampilan serupa juga dikenakan adik Sambodo, Susatyo Purnomo Condro. Susatyo yang terlihat lebih mungil, nampak dirangkul Sambodo.

Menariknya, foto tersebut disandingkan dengan foto Sambodo dan Susatyo yang kini sama-sama telah dewasa.

Seperti Sambodo, Susatyo saat ini juga merupakan perwira menengah (pamen) Kepolisian. Bedanya, Susatyo kini mengemban jabatan sebagai Kapolresta Bogor.

"Purnomo's Family," tulis Sambodo disertai emoji tersenyum, di unggahan terkait lainnya, dikutip Kamis (23/9/2021).

Kendati sama-sama berpangkat komisaris besar (kombes), Sambodo lebih dulu belajar di Akademi Kepolisian (Akpol). Ia lulus pada tahun 1994, sementara Susatyo pada tahun 1998. Jadi, bisa dibilang Sambodo merupakan "kombes senior".

Seperti keduanya, ayah Sambodo dan Susatyo juga merupakan polisi. Ia adalah Mayjen (kini Irjen setelah pemisahan TNI-Polri) Wadyo Purnomo. Wadyo diketahui sempat menjadi Gubernur Akpol pada tahun 1994-1996. Beberapa tahun lalu, ia telah tutup usia. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])