KAI Buka Lowongan Program Management Trainee Tahun 2024, Cek Syarat dan Pendaftarannya

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Ilustrasi - Lokomotif kereta api. ANTARA/HO-KAI Daop 1 Jakarta
Ilustrasi - Lokomotif kereta api. ANTARA/HO-KAI Daop 1 Jakarta

Penulis: Muslimin

Nusantaratv.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka rekrutmen untuk program Management Trainee Tahun 2024.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 17 sampai dengan 22 April 2024.

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," ujar Joni, Kamis (18/4/2024).

Joni mengungkapkan, latar belakang pendidikan yang dipersyaratkan yaitu S1 dengan jurusan yang telah ditentukan dan IPK minimal 3,5.

Serta akreditasi jurusan/program studi pada saat tanggal kelulusan minimal "Unggul (A)" dari BAN-PT atau lembaga yang berwenang.

Pendidikan terakhir yang dibutuhkan yaitu S1 dengan jurusan Logistik, Statistik, Digital Bisnis, Teknik Informatika, Teknik Industri, Sistem Informasi, Arsitektur, Manajemen Administrasi, Manajemen Bisnis, Matematika, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Hukum, Administrasi Pertanahan, Pertanahan, Manajemen Aset.

Kemudian program ini juga terbuka untuk jurusan Geodesi, Survei dan Pemetaan, Manajemen Informatika, Manajemen Pendidikan, Teknologi Pendidikan, Kesehatan Masyarakat, Supply Chain Management, Sipil Transportasi, Ilmu Komputer, Administrasi Bisnis, Akuntansi, dan Manajemen.

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web e-recruitment.kai.id.

Selain itu, KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])