Kabar Gembira Dari PSSI untuk Para Suporter Liga 1

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Suporter Indonesia / Foto: Ist
Suporter Indonesia / Foto: Ist

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kompetisi sepak bola di Indonesia sudah bergulir meski wabah virus corona (Covid-19) masih melanda Tanah Air tercinta.

Tiga kasta, mulai dari Liga 3, Liga 2 hingga Liga 1 pun lancar bergulir tanpa adanya klaster penyebaran virus yang berasal dari kota Wuhan, China tersebut.

Meski begitu, kompetisi Liga Indonesia masih kurang meriah. Pasalnya, belum boleh dihadiri oleh para suporter.

Namun, kabar gembira pun datang dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Ketum yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan bahwa pihaknya dengan PT LIB berencana untuk menghadirkan penonton ke stadion.

Untuk update venue Liga 1 2021/2022 serie terakhir di Bali saat ini sedang didalami oleh PSSI dan PT LIB termasuk kemungkinan dihadiri penonton.

"Memang ada keinginan dari pemerintah agar Liga 1 ada penonton. Ini terkait dengan persoalan ekonomi juga, apalagi gelaran Super Bike di sirkuit Mandalika, NTB sudah dihadiri penonton," kata Iwan Bule.

"Jika oke, seri terakhir BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar di Bali dengan penonton pada tahun depan. Berapa persen penontonnya akan terus kita kaji," sambungnya.

"Kami terus berkoordinasi dengan Kemenpora. Kemenkes, BNPB, Satgas Covid-19, Koordinator PPKM di Pulau Jawa-Bali, dan Kepolisian," ujarnya.

"Intinya PSSI dan LIB ikut apa yang diarahkan pemerintah dan diminta pemerintah. Yang paling penting bagi PSSI dan PT LIB, kompetisi jalan, tidak ada kluster baru Covid-19, dan bisa membantu UMKM sejumlah daerah," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])