Kabar Gembira! Baim Wong Gratiskan Semua Menu di Restoran Barunya

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

Baim Wong (Insertlive.com)
Baim Wong (Insertlive.com)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Baim Wong, seorang aktor sekaligus YouTuber hari ini menyampaikan kabar gembira bahwa dirinya baru saja menyelesaikan pembangunan sebuah restoran baru.

Baim juga menambahkan bahwa tujuan pembangunan restoran ini bukan untuk mencari untung, tapi lebih pada program sosial membantu sesama.

“Hari bersejarah ini. Saya bikin restoran lagi, dahulu bikin resto buat cati untung, tetapi yang sekarang agak berbeda, di sini semua makanan gratis,” ungkap Baim Wong melalui akun miliknya di Instagram, Selasa (18/1). 

Suami Paula Verhoeven itu menggratiskan semua makanan yang ada di restoran miliknya.

Baim Wong mempersilakan kepada masyarakat kurang mampu agar makan di restorannya.

Menurutnya, restoran tersebut diperuntukkan bagi warga yang membutuhkan, seperti kaum duafa, ojek online, fakir miskin, dan sebagainya. Restoran tersebut beroperasi setiap hari kecuali Minggu.

“Silakan makan gratis, hadir buat kalian para ojol yag lewat, kaum duafa, bagi semua kalangan yang membutuhkan. Silakan kalian makan gratis. Semua menu di resto ini harganya Rp 0,” beber Baim Wong. 

Sumber: jpnn.com

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])