Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah Hari ini

Nusantaratv.com - 22 Oktober 2021

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah menjalani masa pacaran, artis Jessica Iskandar akhirnya memutuskan melangkah ke altar pernikahan bersama pria pilihan hatinya, Vincent Verhaag.

Pernikahan sejoli ini rencananya digelar sore nanti. Jedar sapaan Jessica Iskandar menyampaikan kabar bahagia ini lewat media sosial Instagram pribadinya.

Bintang film Dealova ini siap menjalani upacara pernikahan pada Jumat (22/10/2021) pukul 15.00 WIB.

Jessica Iskandar tidak mengungkap secara pasti di mana pernikahan itu digelar. Hanya saja ia menuturkan warganet bisa menyaksikan siaran langsung momen sakral tersebut.

"Kami ingin mengundang anda menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami," ujar Jedar, mengutip Suara.com

Kepada masyarakat, Jessica Iskandar memohon doa untuk pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Semoga kedepannya pasangan ini bisa mengarungi bahtera rumah tangga.

"Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh dalam rumah tangga yang kuat iman, Tuhan yang maha Esa. Amin," ujar Jessica Iskandar.

Pengumuman pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag disambut antusias warganet. Tidak lupa, mereka pun mendoakan pasangan yang segera menjadi suami istri tersebut.

Sebelum mengumumkan pernikahan, Jessica Iskandar telah memberikan kode momen tersebut segera dilangsungkan. Ini terjadi saat ibu satu anak itu mengunggah pas foto dengan Vincent Verhaag.

Terlihat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melakukan foto close up dengan latar merah di bagian belakang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])