Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Besok

Nusantaratv.com - 04 November 2021

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Malam ini jenazah pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini diantar ke Jakarta dari Surabaya menggunakan jalur darat. Rencananya, jenazah Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di TPU Islam Malaka, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Menurut keterangan Ketua RW setempat, Ahmad Jakwan, jenazah Vanessa dan suaminya akan diberangkatkan dari Surabaya selepas waktu Maghrib. Dia juga mengatakan jenazah keduanya tidak dikubur satu liang lahat.

"Iya lagi menunju Jakarta, ya selesai Maghrib lah baru jalan dari Surabaya (rumah sakit). Keluarga sudah menyiapkan tenda untuk kedatangan jenazah dan pelayat," ujar Ahmad Jakwan, di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

"Karena masih luas pemakamannya, masih bisa nggak ditumpuk. Karena di TPU Joglo memang sudah penuh jadi dapatnya di Swadarma," imbuhnya.

Dia juga mengabarkan almarhum Vanessa Angel akan dikebumikan besok pagi. Di TPU Islam Malaka. Ahmad Jakwan juga mengumumkan, mendiang Vanessa sang suami akan disholatkan di Masjid Qolbu dekat kediamannya.

"Besok jam 9 pagi, di Pemakaman Taman Malaka Jalan Swadarma. Nanti disholatkan di Masjid Qolbu Perumahan Permata Mediterania," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suami tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])